HERE IS ABOUT ME N MY LIVE


FEW ABOUT ME

Aku adl seorang laki - laki kelahiran Kota Suwar - Suwir Jember. Dikota inilah Aku mulai menjalani hidup yang sangat indah dan penuh akan warna - warni kehidupan. Teramat banyak hal - hal dan berjuta kenangan yang telah terukir di kota ini semenjak pertama kali aku membuka mata di pelugkan Ibuku. Ada yang manis, ada juga yang pahit. Aku bangga dan bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberikan Aku jiwa raga yang tak kurang satu apapun. Hingga Aku kini beranjak dewasa dan  bersiap untuk menjadi orang yang sukses, berguna bagi semua orang, dan tentunya bersiap untuk menata kehidupanku di masa yang akan datang. Semoga dalam perjalananku menggapai berjuta impianku tak dipertemukan dengan jalan yang salah dan Aku berhasil menjadi seorang pemenang. Pemenang. Bukan Pecundang. Amin....

March, 28,2011
Jember

0 komentar:

Posting Komentar